Pelajaran dari Anggi Krisna

Mungkin tidak berlebihan jika saya anggap bahwa Anggi Krisna adalah seorang motivator atau provokator atau tukang racun (dalam hal positif).

teman-teman yang jadi karyawan diracuni untuk tidak usah lama-lama kerja ikut orang, coba keluar dari pekerjaan dan jadilah freelancer. teman-teman yang sudah jadi freelancer diracuni untuk membuat team jangan jadi single fighter, teman-teman yang sudah punya team diracuni untuk bikin company.

Anggi Krisna sendiri pernah kerja jadi karyawan, lalu menjadi freelancer dan membuat blog ruangfreelance.com, lalu membuat team awal dengan nama idekreatif, lalu membuat studio web design bernama icreativelabs.com dengan merekrut beberapa karyawan, juga membuat produk jualan online di tokokoo.com, juga pernah membuat startup bernama gantibaju.com, dan icreativelabs kini telah resmi menjadi perusahaan, dengan jumlah karyawan puluhan.

kesimpulannya, Anggi memotivasi teman-teman khususnya di dunia digital kreatif berdasarkan pengalaman yang pernah ia jalani, tidak sekedar memberi motivasi berupa teori, tapi ia sendiri mengalami.